GAME S60V3

Download Download

Kamis, 22 November 2012

Sintaks JavaScript


Apa sintaks JavaScript artinya? Sintaks JavaScript mengacu pada seperangkat aturan yang menentukan bagaimana bahasa akan ditulis (oleh programmer) dan ditafsirkan (oleh browser).Sintaks JavaScript longgar didasarkan pada sintaks Java. Java adalah lingkungan pemrograman penuh sesak nafas dan JavaScript dapat dilihat sebagai seperangkat sub-dari sintaks Java. Setelah mengatakan hal ini, di situlah akhir kesamaan - Java dan JavaScript adalah dua hal yang sama sekali berbeda.Dalam belajar JavaScript Anda akan menjadi akrab dengan istilah-istilah seperti variabel, fungsi, pernyataan, operator, jenis data, obyek dsbIni akan memakan sebagian dari tutorial ini untuk menunjukkan sintaks JavaScript lengkap. Untuk saat ini, saya akan memberikan intro cepat dengan menunjukkan Anda contoh dan penjelasan.Contoh kodeKode Hasil<script type="text/javascript"> <- document.write ("JavaScript tidak Jawa");! -> </ script>[Tampilkan kode di jendela pop-up] JavaScript tidak JavaContoh di atas adalah bagaimana Anda menulis teks ke halaman web menggunakan JavaScript.Penjelasan kode

    
Tag <script> memberitahu browser untuk mengharapkan script di antara mereka. Anda menetapkan bahasa menggunakan jenis atribut. Bahasa scripting yang paling populer di web adalah JavaScript.
    
Bit yang terlihat seperti tag komentar HTML (<---->) hanya itu - HTML tag komentar. Ini adalah opsional tapi dianjurkan. Mereka mengatakan browser yang tidak mendukung JavaScript (atau dengan cacat JavaScript) untuk mengabaikan kode di antara. Hal ini mencegah kode dari yang ditulis ke pengguna website Anda.
    
Bagian yang menulis teks sebenarnya hanya 1 baris (document.write ("JavaScript tidak Jawa") ;). Ini adalah bagaimana Anda menulis teks ke halaman web dalam JavaScript. Ini adalah contoh penggunaan fungsi JavaScript (juga dikenal sebagai metode).Dimana untuk menempatkan script Anda?Anda dapat menempatkan script Anda di salah satu lokasi berikut:

    
Antara tag kepala dokumen HTML.
    
Dalam tubuh dokumen HTML (yaitu antara tag badan).
    
Dalam sebuah file eksternal (dan link dari dokumen HTML Anda).
http://www.quackit.com/javascript/tutorial/javascript_syntax.cfm

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kedatangan anda